Sabtu, 05 Oktober 2019

motivasi hidup

assalamualaikum

gambar ini memiliki hak cipta

sedikit bersyukur banyak berusaha
janganlah putus asa ketika mempunyai banyak masalah
justru dari masalah kalian akan banyak belajar bahwa sesuatu yang buruk belum tentu bernilai buruk
sesuatu yang baik belum tentu bernilai baik.
pandai pandailah kalian dalam memilih jalan hidup, jangan sampai salah jalur yang anda inginkan.
saya tak pandai ketika berucap, tapi saya ingin membagi motivasi saya kepada kalian yang sampai saat ini dan detik ini masih berputus asa
jangan sampai kalian dihantui dengan penyesalan di masalalu
buat perubahan, buat janji pada diri sendiri bahwa kalian mampu mewujudkan cita cita kalian seperti apa. 
buat komitmen pada diri kalian sendiri bahwa kalian mampu menghancurkan penyesalan di masa lalu menjadi perubahan di masa depan.
terus berusaha, berdoa, kepada Tuhan. bahwa segala sesuatu yang kalian ambil, keputusan yang kalian ambil akan tepat. dan terus melangkah, jangan menoleh kebelakang.
ibaratkan hidup seperti kaca, yang mudah saja pecah bila tidak berhati hati dalam membawanya.  sama halnya dengan hidup. jika kita salah dalam memilih langkah, maka  kedepannya akan salah. jangan katakan saya menyesal, tapi katakan saya mampu membuat perubahan di  masa  mendatang, katakan saya bisa merubah dunia.
tidak ada yang perlu disesali lagi. tersenyumlah, bahwa esok masih panjang untuk  mewujudkan cita cita anda. bawalah kaca anda, gengamlah dan hati hatilah membawa kaca tersebut. tetaplah bawa kaca itu sampai kalian ingin melihat diri kalian sendiri. lihatkah perubahan anda yang dulu dengan sekarang.

resapi dengan tenang, dan yakinlah pada diri anda msing masing bahwa anda  mampu untuk mewujudkan mimpi yang kalian inginkan.

sekian dan terima kasih 
waalaikum salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

motivasi hidup

assalamualaikum gambar ini memiliki hak cipta sedikit bersyukur banyak berusaha janganlah putus asa ketika mempunyai banyak masala...